Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan Interaktif Neo Art Dental Center ke Shalom Daycare BSD, Edukasi dan Pemeriksaan Gigi yang Menyenangkan

Penulis: Frederikus Suni 


Sejumlah Dokter Gigi dari Neo Art Dental Center BSD berpose bersama anak-anak dari Shalom Daycare BSD. Tafenpah.com

Tafenpah.com - Sejumlah Dokter Gigi dari Neo Art Dental Center BSD mengadakan kunjungan ke Shalom Daycare BSD yang berlokasi di Jl. Samosir No.D7/19, Tangerang, Banten, Senin (27/5/2024).

Kunjungan dari Dokter Gigi Neo Art Dental Center BSD juga menghadirkan suasana keceriaan bagi anak-anak yang berada di Shalom Daycare.

Acara ini dirancang untuk memberikan edukasi kesehatan gigi dengan cara yang menyenangkan, disertai dengan pemeriksaan gigi gratis dan sesi foto bersama. 

Berikut adalah cuplikan interaktif dari acara tersebut:

Edukasi Kesehatan Gigi untuk Anak-anak
Perawat Khamysha

"Hai anak-anak, siapa di sini yang suka makan permen?" 
Anak-anak: "Aku! Aku!"

Perawat gigi Khamysha: "Wah, banyak sekali ya yang suka permen. Tapi tahu nggak, kalau kita makan permen terlalu banyak, gigi kita bisa berlubang. Yuk, kita belajar cara menjaga gigi agar tetap sehat!"

Aktivitas antara Dokter Gigi dari Neo Art Dental Center BSD dan anak-anaknya Shalom Daycare BSD. Tafenpah.com

Antusiasme anak-anak saat sesi tanya jawaban dengan tim klinik gigi Neo Art Dental Center dengan bantuan perawat dan dokter gigi yang ramah, perawat gigi Khamysha dan dokter gigi Ivy menunjukkan cara menyikat gigi yang benar dengan menggunakan buku gigi besar, model gigi dan sikat gigi. Anak-anak terlihat antusias mengikuti arahan dokter gigi Ivy.

Perawat gigi Khamysha dan dokter gigi Ivy menunjukkan cara menyikat gigi yang benar dengan menggunakan buku gigi besar, model gigi dan sikat gigi. Tafenpah.com


Anak-anak memperagakan cara menyikat gigi ke tim Neo Art Dental Center BSD.
 
Sesi Tanya Jawab yang Interaktif
Perawat Khamysha: "Ada yang tau jumlah gigi kita berapa?"
Anak-anak: "50 kak?", “bukan, 60!”
Perawat Khamysha: "Banyak sekali sampai 60! Yang benar, jumlah gigi manusia itu 28-32 gigi."



Anak-anak Shalom Daycare riuh tertawa. Ada yang sampai menghitung jumlah giginya langsung, ada yang terlihat masih bingung.

Pemeriksaan Gigi Gratis
Setelah sesi edukasi, tibalah saatnya pemeriksaan gigi. Anak-anak bergiliran memeriksakan gigi mereka. Semua anak
Anak-anak memperagakan cara menyikat gigi ke tim Neo Art Dental Center BSD. Tafenpah.com

kooperatif mau membuka mulut mereka. Dokter gigi yang memeriksa adalah drg. Ivy Vania Ariany dan drg. Chrestella Octa Angeline. 

drg. Ivy Vania Ariany menunjukkan cara menyikat gigi yang baik dan benar kepada anak-anak Shalom Daycare BSD. Tafenpah.com


Pemeriksaan gigi anak oleh tim Neo Art Dental Center oleh drg. Chrestella
Yang paling penting dari kunjungan ini adalah memperkenalkan dunia gigi ke anak-anak. Banyak anak takut ke dokter gigi, sehingga seringkali kondisi gigi anak sudah parah saat dibawa ke dokter gigi. 
Dika: "Aku sudah ga takut lagi ke dokter gigi!"

Foto Bersama dan Keceriaan Anak-anak
Acara diakhiri dengan sesi foto bersama. Anak-anak yang awalnya takut untuk bertemu dokter gigi, sekarang sudah tidak takut lagi.

Perawat Khamysha: "Ayo, kita foto bersama dulu! Senyum yang lebar ya."
Anak-anak: "Dokter dan perawatnya ramah ya."

Dengan penuh keceriaan, anak-anak berfoto bersama tim klinik gigi BSD dari Neo Art Dental Center. Mereka terlihat sangat gembira dan antusias.

Kunjungi Kami di Neo Art Dental Center BSD
Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Neo Art Dental Center untuk memberikan edukasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya anak-anak. Kami percaya bahwa dengan edukasi yang tepat, anak-anak dapat tumbuh dengan gigi yang sehat dan senyum yang indah.

drg. Ivy Vania Ariany bersama anak-anak Shalom Daycare BSD. Tafenpah.com



Mau gigi kamu jadi cantik? Yuk kunjungi klinik gigi Neo Art Dental Center BSD di Ruko Pasar Modern Timur 2 Blok AA/18 BSD, Tangerang Selatan. Bisa juga kunjungi website dan telfon kami di:
Website: www.neoartdental.com 
Telp: 0812 2300 0068
Instagram: @neoartdental

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Kunjungan Interaktif Neo Art Dental Center ke Shalom Daycare BSD, Edukasi dan Pemeriksaan Gigi yang Menyenangkan"